Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (MEDAN), Kapolda Sumatra Utara diwakili Kabid Humas Polda Sumatra Utara Kombes. Pol. Dra. Rina Sari Ginting menghadiri undangan Konser Kebangsaan RRI Medan dengan tema " Serenada Indonesia ", bertempat di Gedung MICC Ringroad Medan, Rabu (25/04/18) .

Konser ini diselenggarakan guna menanamkan ideologi dan rasa nasionalisme kepada masyarakat khususnya pada generasi muda yakni terutama soal keberagaman. Dalam konser ini, para hadirin  disuguhkam dengan penampilan dari penyanyi Ibukota diantaranya Fatin Sidqia, Vicky Sianipar dan penyanyi radio tingkat Nasional.

Dalam kesempatan itu, Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Yudi Latief menyampaikan, jika kita ingin maju sebagai bangsa dimana memiliki masyarakat yang majemuk maka kita bersama harus saling menghargai dan menghormati untuk menyempurnakan kehidupan kita bersama. Rasa persatuan yang kuat dapat membuat kita semua menghargai perbedaan yang ada. Bersama kita tingkatkan semangat gotong - royong dan berbagi. Hal inilah yang membuat kita maju.

Sementara itu, Direktur Utama RRI M. Rohanudin mengatakan, Sumatra Utara adalah salah satu daya tarik Idonesia dimana masyarakatnya multi etnis namun hidup dalam rukun dan damai. 

Masyarakat yang beragam ini harus menghadirkan Pancasila di hati untuk membangun bangsa secara bersama sama. Untuk itulah RRI menggelar konser kebangsaan guna mempererat persatuan dan kesatuan bangsa," sebutnya.

Hadir dalam acara tersebut,  Kepala pembinaan Ideologi Pancasila Yudi Latief, M. Rohanuddin Direktur utama LPP RI, mewakili Gubsu hadir Kadiskominfo Prov. Sumatra Utara Bapak Fitriyus serta dihadiri kurang lebih 1.000 orang. (Rn)
Leave A Reply