Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (KUTALIMBARU), Bertempat di Gereja HKBP Pardomuan Nauli Desa Sei Mencirim Kecamatan Kutalimbaru, Polsek Kutalimbaru melalui Pawas Kanit Provost Aipda Irwanto Sembiring melaksanakan giat Minggu Berkat (Ibadah), Minggu (29/4).

Mewakili Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH, Aipda Irwanto Sembiring diterima oleh Ibu St DS Br Pakpahan, dan jemaat gereja sekitar berjumlah 60 orang. 

Usai ibadah, dalam kesempatan itu, Aipda Irwanto Sembiring dalam arahannya menyampaikan, agar setiap warga tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan patut mewaspadainya, serta mengajak warga berperan dalam pemberantasan narkoba.

Dihadapan para jemaat, Aipda Irwanto Sembiring juga mengajak warga tidak mudah percaya dengan berita hoax, ujaran kebencian dan Sara yang menjadi pemecah belah persatuan bangsa.

Kemudian, menjelang Pilkada damai 2018, Polsek Kutalimbaru mengajak warga berperan mensukseskannya dengan hadir di TPS dan memberikan hak suara serta tidak Golput.

Lalu, mengajak warga memilih pilihan sesuai hati nurani bukan karena dibayar atau dipaksa serta diintimidasi.
"Jika ada warga yang mengalami seperti yang demikian laporkan kepada PPL sebagai perpanjang tangan dari Panwaslih," ujar Aipda Irwanto Sembiring.

Masih giat Minggu Berkat, Aipda Irwanto memberikan no HP Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH kepada jemaat, dengan himbauan memberikan informasi tentang Kamtibmas di lingkungan masing-masing kepada Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi.

Sementara itu, Ibu St DS Br Pakpahan mewakili jemaat mengucapkan terima kasih atas kunjungan Polsek Kutalimbaru yang mewakili Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu, Kanit Provost Aipda Irwanto Sembiring.

Diakhir kegiatan, jemaat Gereja membuat rekaman komitmen mendukung pilkada damai dan menolak berita hoax. (Rina)
Leave A Reply