Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (MEDAN), Unit Lantas Polsek Medan Helvetia melaksanakan Jum'at Barokah di Mesjid At Taqwa, bertempat di Jalan Asrama Kel. Sei Sekambing C-II. Kecamatan Medan Helvetia, Jum'at (20/04/18).

Jum'at Barokah ini di laksanakan oleh Kanit Lantas Ipda Iwan Hermawan.SH. beserta personil Lantas yang beragama Islam serta personil Polwan yang bernama Bripda Putri Sri Kandi.
Kegiatan Jum'at Barokah ini rutin di laksanakan setiap minggunya dan berpindah – pindah dari Mesjid yang satu ke Mesjid lainnya.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol. Hj. Trila Murni melalui Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia Ipda Iwan Hermawan. SH mengatakan, kegiatan ini di laksanakan bukan maksud hati terkandung Ria tetapi Kami berbuat dan berbagi dengan Ikhkas serta ala kadarnya dan kami mengikut sertakan Personil Polwan kami, sekalian untuk melaksanakan pengamanan sholat jum'at di saat kaum Adam melaksanakan ibadah sholat juma'at," ujarnya.

Jum'at Barokah ini, kata Ibda Iwan lagi, di laksanakan untuk Mendekatkan diri Kita kepada Allah SWT dan menjalin Komunikasi yang baik. Serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat dan menghimbau untuk menjaga Kondusifitas selama Pilkada Serentak tahun 2018 nantinya.

Sementara itu, Ketua BKM Mesjid At Taqwa mengucapkan terima kasih kepada Polsek Medan Helvetia yang telah berbuat kebaikan. Semoga menjadi Amal ibadah, dan kami mendo'akan juga seluruh Personil Medan Helvetia menjadi sauri teladan dan menjadi contoh bagi Kita semua," ucap Ketua BKM At Taqwa ini. (Rn)
Leave A Reply