Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Meranti), Dua Personil Babinsa Koramil 18/MRT, Kodim 0208/Asahan, Sersan Dua B Silalahi dan Sersan Dua, MT Pasaribu terlihat melakukan pendampingan membantu para petani memanen padi seluas 1 hektar diareal persawahan milik Salmon di Dusun VIII Desa Sukajadi Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan, Selasa (24/04/2/18).

Keduanya, B Silalahi dan MT Pasaribu, menyebutkan ini merupakan tugas rutin dalam pendampingan terhadap para petani, mulai dari pembibitan, penanaman, pengawasan tanaman hingga panen pihak dari Babinsa selalu melakukan pendampingan untuk memudahkan petani.
 
Sementara itu Salmon menyampaikan rasa terimakasih dengan kehadiran personil Babinsa yang telah membantu mereka. "Dengan adanya pendampingan dari para Babinsa hasil panen tahun kali ini cukup bagus, sehingga kesejahteraan para petani dapat meningkatkan," ujar Salmon.

Ia berharap, hal ini bisa terus dilakukan oleh Babinsa, sehingga para petani bisa ikut menciptakan swasemabada pangan secara nasional agar warga masyarakat tidak sampai kekurangan pangan.

" Dihimbau kepada para petani, berkoordiansilah selalu dengan Babinsa dan PPL selaku pendamping dan penyuluh dilapangan," ajaknya.(Penrem 022/PT/Rel)
Leave A Reply