Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

DELISERDANG, Komandan Kodim 0204/DS Letkol Arm Asep Hendra Budiana melalui Danramil 18/Galang, Kapten Inf Budiono bersama personel Polisi memberikan sosialisasi bahaya narkoba kepada puluhan masyarakat Dusun VI Kuta Batu, Desa Namomirik, Sosialisasi ini dilaksanakan di Jambur yang ada di Dusun V Gunung Merlawan, Jum'at (06/04/2018).

" Penyuluhan bahaya narkoba yang kita berikan kepada masyarakat ini masuk dalam kegiatan sasaran non fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-101 wilayah Kodim 0204/DS di Desa Namo Mirik Kec. Kutalimbaru, Kab. Deliserdang, Sumut, "ujar Dansatgas TMMD ke-101 Kodim 0204/DS Letkol Arm Asep Hendra Budiana melalui Danramil.

Terpisah, Dansatgas yang juga menjabat sebagai Dandim 0204/DS ini mengatakan bahwa penyalahgunaan bahaya narkoba diberikan kepada masyarakat dan para pelajar ini sebagai bentuk wujud kepedulian TNI kepada masyarakat, khususnya generasi penerus bangsa Indonesia.

Karena saat ini meningkatnya penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja khususnya pelajar Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan baik di kota ataupun di daerah sudah sangat mengkhawatirkan, sebab sudah banyak para pelajar menjadi korban penyalahgunaan Narkoba.
Untuk itu peran serta guru dan pengawas di sekolah dan kalangan orang tua harus benar-benar fokus memonitor apa kegiatan anaknya.

" Personel Satgas memberikan pengetahuan tentang bahaya barang terlarang Narkoba khususnya, guna mencegah penyalahgunaan barang tersebut di daerah Kutalimbaru. Karena bagi masyarakat, khususnya pelajar tingkat kerawanan lebih tinggi. Untuk itu, dengan adanya sosialisasi ini diharapkan keluarga ataupun rekan kita mengetahui bahaya narkoba," papar Dansatgas.

Di kesempatan itu, Dansatgas juga mengajak seluruh warga Kutalimbaru untuk bahu membahu dengan TNI dan Polri dalam memerangi narkoba.

" Marilah kita bersama-sama memerangi narkoba guna masa depan bangsa Indonesia, dan saya tegaskan jangan sekali-kali mencoba dengan yang namanya narkoba, karena narkoba merusak kesehatan, pikiran dan masa depan seseorang. Untuk itu jauhilah narkoba dan hindarilah," pesan Dansatgas. (Red)

Leave A Reply