Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Sibolga), Pesta Olahraga Musim Panas Asia 2018, secara resmi dikenal sebagai Asian Games XVIII, adalah edisi ke-18 dari acara multi event olahraga regional Asia yang rencananya akan diselenggarakan di Indonesia pada tanggal 18 Agustus 2018 - 2 September 2018, di dua tempat yaitu Jakarta dan Palembang serta beberapa tempat sebagai tuan rumah pendukung seperti Lampung, Jawa Barat, dan Banten.

Penyelenggaraan Asian Games XVIII menyelenggarakan 33 cabang olahraga Olimpiade dan 11 cabang olahraga non olimpiade dengan jumlah nomor perlombaan sebanyak 490 nomor.

Danrem 023/KS Kolonel Inf  Donni Hutabarat mengajak seluruh jajaran untuk ikut mensukseskan Asian Games XVIII yang dimulai pada tanggal 18 Agustus 2018 - 2 September 2018, di dua tempat yaitu Jakarta dan Palembang. TNI dan Polri dalam menyambut  dan mensukseskan ajang olahraga tingkat asia dilakukan dengan cara memasang banner, spanduk dan foto bertuliskan "TNI – Polri Siap mensukseskan Asian Games XVIII 2018.

Dukungan Korem 023/KS dengan cara memasang banner, spanduk dan foto bertuliskan "TNI – Polri Siap mensukseskan Asian Games XVIII 2018 sampai ke Koramil jajaran.

Sementara itu, Komandan Korem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat  mengatakan sekalipun kota tempat Pesta Olahraga Asian Games XVIII di Jakarta dan Palembang tapi jajaran siap untuk mensukseskan olahraga tingkah asia tersebut," ucap Danrem.

" Sesuai intruksi Panglima TNI, seluruh jajaran ikut menyemarakkan dan mendukung serta mensukseskan Asian Games XVIII 2018 yang diselenggarakan di Indonesia," ujar Kol Inf Donni Hutabarat.

" Dalam memberi dukungan kita panjatkan melalaui doa agar  pelaksanaannya aman dan lancar. Kemudian secara aktif kita juga telah mensosialisasikan melalui medsos Korem Kawal Samudera, seperti Facebook, instagram, twitter dan lain sebagainya, agar masyarakat juga ikut mensukseskan," terang Danrem.

" Ayoo..bersama – sama, seluruh komponen masyarakat kita dukung suksesnya ajang olahraga bergengsi Asian Games ke XVIII tahun 2018. Indonesia sukses sebagai tuan rumah, Indonesia bisa jadi juara, Indonesia makin disegani dunia dan Indonesia Hebat," demikian pungkas Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat. (Penrem 023)
Leave A Reply