Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Sibolga), Mulai tanggal 25 April 2018, Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat memerintahkan Seluruh prajurit jajaran Korem 023/KS untuk melaksanakan doa bersama sesuai agama yang dianut oleh prajurit untuk keberhasilan Peleton Tangkas (Ton Tangkas) Kodam I/BB di arena pertarungan.

BATALYON Armed 2/105 berangkat mewakili Kodam I/BB mengikuti lomba Peleton Tangkas TNI AD Periode I yang digelar mulai 28 April sampai 11 Mei 2018 di Cipatat, Jawa Barat.

Materi yang dilombakan dalam Peleton Tangkas adalah Kesegaran Jasmani-A, Renang Militer, Menembak Pistol dan Senapan, HTF, Lintas Medan, Ilmu Medan dan Permildas.

Kegiatan ini merupakan wujud partisipasi Korem 023/KS beserta jajaran guna memberikan dukungan untuk keberhasilan tim Kodam I/BB di ajang lomba Ton Tangkas Piala Kasad TA 2018.

DANREM 023/KS KOLONEL INF DONNI HUTABARAT  melalui KAPENREM 023/KS MAYOR ARM OJAK SIMARMATA mengatakan, Doa bersama ini dilaksanakan untuk memohon perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar prajurit yang bertarung atas nama Kodam I/BB tetap dalam keadaan sehat lahir dan batin serta diberi kelancaran dalam setiap pertandingan. Seluruh prajurit mendoakan agar personel Ton Tangkas dapat menjadi juara dan mengangkat nama baik Kodam I/BB.

" Bahwa suatu keberhasilan tidak akan bisa tercapai jika hanya dengan sekedar upaya dan usaha tanpa disertai doa demikian juga sebaliknya, keberhasilan harus di sertai Doa dan Usaha," ungkap KOLONEL HUTABARAT melalui KAPENREM. (Penrem023)
Leave A Reply