Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Sibolga), Komandan Korem (Danrem) 023/Kawal Samudera, Kolonel Inf Donni Hutabarat mengajak seluruh prajurit dan komponen masyarakat di Sibolga-Tapanuli Tengah untuk mendukung Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games XVIII Tahun 2018.

" Saya mengajak seluruh jajaran untuk ikut menyukseskan Asian Games XVIII yang dimulai 18 Agustus 2018 – 2 September 2018 di dua tempat, yaitu Jakarta dan Palembang," kata Danrem 023/KS Kolonel Inf Donni Hutabarat, Selasa (24/4/2018) di Sibolga.

Disebutkan Kolonel Inf Donni Hutabarat, pesta Olahraga Musim Panas Asia 2018 ini, atau lebih dikenal dengan sebutan Asian Games digelar pertama kali pada 1951 di New Delhi.

Acara multi event olahraga regional Asia yang digelar sekali dalam empat tahun, akan memasuki yang ke-18 pada 2018, dan Indonesia akan menjadi tuan rumah.

" Olahraga akbar di tingkat Asia ini dihelat di dua tempat, yaitu Jakarta dan Palembang serta beberapa tempat sebagai tuan rumah pendukung seperti Lampung, Jawa Barat, dan Banten," sebut Kolonel Hutabarat.

Asian Games XVIII ini akan menggelar 33 cabang olahraga olimpiade dan 11 cabang olahraga non olimpiade dengan jumlah perlombaan sebanyak 490 nomor.

Terkait perhelatan akbar tingkat Asia ini, jajaran TNI dan Polri diharuskan memberi dukungan dengan cara memasang banner, spanduk dan foto bertuliskan "TNI – Polri Siap Menyukseskan Asian Games XVIII 2018″.

" Untuk Korem 023/KS dan jajaran, dukungan sudah kita lakukan dengan memasang banner, spanduk dan foto bertuliskan "TNI – Polri Siap Menyukseskan Asian Games XVIII 2018″ hingga ke Koramil jajaran," sebut suami dari Retha Donni Hutabarat ini.

Dijelaskannya, sekalipun kota tempat Pesta Olahraga Asian Games XVIII ini ada di Jakarta dan Palembang, tapi Korem 023/KS dan jajarannya siap untuk menyukseskan olahraga tingkat Asia tersebut.

" Sesuai instruksi Panglima TNI, seluruh jajaran ikut menyemarakkan dan mendukung serta menyukseskan Asian Games XVIII 2018 yang diselenggarakan di Indonesia," ujar Kolonel Inf Donni Hutabarat.

" Dalam memberi dukungan kita panjatkan melalui doa agar pelaksanaannya aman dan lancar. Kemudian secara aktif kita juga telah mensosialisasikan melalui medsos Korem kawal samudera seperti Facebook, instagram, twetter dan lain sebagainya, agar masyarakat juga ikut mensukseskan," terangnya.

" Ayoo…bersama–sama seluruh komponen masyarakat kita dukung suksesnya ajang olahraga bergengsi Asian Games ke XVIII tahun 2018. Indonesia sukses sebagai tuan rumah, Indonesia bisa jadi juara, Indonesia  makin disegani dunia, dan Indonesia Hebat," pungkas Kolonel Hutabarat mengakhiri. (Penrem 023)
Leave A Reply