Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Kota Pinang), Guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan, Danramil 11/Kota Pinang, Kodim 0209/Labuhanbatu, Mayor Czi Baginda Siregar, SE bersama sejumlah anggota ikut menunaikan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al-Hikmah, Kampung Banjar I, Kelurahan Kota Pinang, Kabupaten Labusel, Senin (23/4/2018).

Menurut Danramil, Gerakan Safari Sholat Subuh Berjamaah seperti ini, sudah diterapkan sejak 2017 lalu, mulai dari personel di Koramil hingga di Pos Ramil.

" Tujuannya tak lain untuk lebih mendekatkan diri dan bertaqwa kepada Sang Kholiq," katanya.

Gerakan Safari Subuh Berjamaah ini merupakan kegiatan yang bernilaikan ibadah, yaitu dapat menggugah semangat untuk beribadah terutama untuk membiasakan ibadah Sholat Subuh yang notabene malas ditunaikan karena sedang nikmatnya tidur.

" Kami akan selalu mendekat dan membangun komunikasi yang baik dengan warga binaan, salah satunya caranya melalui Sholat Subuh Berjamaah. Karena dekat dengan rakyat adalah kunci suksesnya pelaksanaan tugas," ungkap Danramil.

Sementara itu, H Zailani Hasibuan yang memimpin jamaah Sholat mengapresiasi kehadiran Danramil beserta anggotanya. 

"Kami sangat bersyukur karena kehadiran bapak-bapak TNI bersama kami menjadikan rasa damai dan khusyu dalam beribadah," tutupnya. (Penrem 022/Rina)
Leave A Reply