Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Air Putih), Babinsa Koramil 02/Air Putih, Kodim 0208/Asahan, Serda Risman mendampingi Sukadi, seorang petani yang sedang menanam padi di sawahnya di Desa Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Selasa (17/04/2018).

Pendampingan Babinsa kepada petani, mulai dari mengolah lahan, menyemai benih, memupuk tanaman, hingga melakukan panen, adalah tindaklanjut dari perintah komando atas.

" Selain itu, pendampingan Babinsa kepada petani juga sebagai bukti dari komitmen TNI terhadap pemerintah yang siap mewujudkan swasembada dan ketahanan pangan (hanpang) nasional," kata Danramil 02/AP Kapten Inf JR Sinaga.

Dijelaskan Danramil lagi, saat ini di wilayah Gandusari banyak para petani yang melaksanakan penanaman padi, sehingga pendampingan oleh Babinsa sangat diperlukan.

" Saya sudah tekankan kepada seluruh Babinsa di jajaran Koramil 02/AP untuk membantu petani di lahannya, sehingga program swasembada pangan tetap bisa dipertahankan," kata Danramil mengakhiri. (Penrem 022/Red)
Leave A Reply