Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (MEDAN), Polda Sumatera Utara tengah memburu pelaku penganiayaan dan pengeroyokan Bripka Eric Tambunan hingga kritis, salah seorang personil Jatanras Ditkrimum Poldasu.

Pelaku atas nama Ayub CS  langsung menjadi orang yang paling dicari karena bukan hanya menganiaya tapi juga ketiga pelaku telah merampas senjata api milik Bripka Eric dari kawasan Kampung Sejahtera/Kubur, Medan, Sabtu (14/4/2018).

Kasubdit III Ditreskrimum Poldasu AKBP Maringan  Simanjuntak kepada  wartawan mengatakan bahwa, Polda Sumut telah menurunkan anggota ke lokasi dan memburu Ayub CS serta mendatangi tempat-tempat yang dicurigai sebagai tempat persembunyian para pelaku.

" Kami juga telah memeriksa saksi-saksi yang melihat langsung kejadian pengeroyokan anggota kami, akibat dari peristiwa itu Bripka Eric sempat dirawat di RS Bhayangkara Polda Sumut dan sampai sekarang telah mulai membaik kondisinya dan sudah bisa dimintai keterangan," ujarnya.

Lanjut Maringan  mengatakan, korban mengalami luka pada bagian kepala akibat di hantam stick pemukul baseball, dan benda keras lainya.

" Kami telah menemukan pistol Bripka Eric yang jatuh tidak jauh dari lokasi kejadian," ungkapnya.

Hingga sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Poldasu terkait sebab akibat kejadian ini. (Red)
Leave A Reply