Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Siantar Sitalasari), Dua Babinsa Koramil 04/Siantar Barat, Kodim 0207/Simalungun, terlihat kompak dengan petani saat melakukan pemupukan lahan padi seluas satu hektar di Kelurahan Bahsorma, 
Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar, Sabtu (28/4/2018).

Serda Hendri Maidi didampingi Kopka R Ginting menjelaskan, pendampingan terhadap petani dari Poktan Guna Mulia itu adalah dalam rangka dukungan terhadap program Upsus Pajale guna meningkatkan swasembada pangan nasional.

" Kita bersama PPL dan petani selalu bahu membahu dalam mengolah lahan sawah, sehingga harapan swasembada pangan di Kecamatan Siantar Sitalasari ini bisa diwujudkan segera," kata Serda Hendri.

Pemupukan tanaman menggunakan pupuk jenis urea, diakui Serda Hendri sangat penting. Karena pemupukan bertujuan untuk membuat tanaman tumbuh dan berkembang secara baik, sehingga nantinya akan menghasilkan hasil yang memuaskan.

" Pendampingan kepada petani adalah wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sehingga terjalinnya sinergitas untuk meningkatkan swasembada pangan, termasuk meningkatkan kesejahteraan petani," jelas Serda Hendri. (Penrem 022/Red)
Leave A Reply