Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Bandar Khalifah), Babinsa Koramil 12/Bandar Khalifah, Kodim 0204/Deliserdang, Sertu Ariko Muji ikut membantu merawat tananam jagung milik petani di Desa Kayu Besar, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdangbedagai, Rabu (11/04/2018).

Pendampingan Sertu Ariko kepada petani itu sebagai wujud dukungan terhadap Upaya Khusus (Upsus) pertanian dalam rangka menyukseskan program swasembada pangan yang dicanangkan pemerintah bersama TNI.

Kegiatan yang dilakukan dengan pemeliharaan tanaman jagung berupa pembersihan rumput liar dan dilahan jagung milik Alamsyas, anggota Poktan Berdikari di Desa Kayu Besar Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai.

Kegiatan dilaksanakan sesuai dengan instruksi Danramil 12/Bandar Khalifah, Kapten Inf Ramli Saragih agar para Babinsa di jajarannya bisa lebih maksimal melakukan pendampingan terhadap petani di desa binaan masing-masing.

Diharapkan dengan perawatan yang teratur jagung akan tumbuh subur serta tidak diserang hama dan menghasilkan panen sesuai dengan yang diharapkan. (Penrem 022/Rel)
Leave A Reply