Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Sibuntuon), Kopral Dua Kusno dan Kopral Satu H Pakpahan, keduanya personil Babinsa Ramil 15/SPA jajaran Kodim 0207/Simalungun bersama warga Nagori Sibuntuon melakukan normalisasi selokan atau parit di wilayah binaannya, Jumat (27/04).

Upaya ini sebagai antisipasi banjir, terlebih lagi sebelumnya pada akhir Maret lalu daerah ini menjadi langganan banjir. "Jadi kami bersama warga melakukan kegiatan gotong royong untuk membersihkan parit,"ucap Kusno.

Hal senada dengan itu,  Koptu H Pakpahan sebagai Babinsa berharap kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan karena bisa membuat selokan jadi buntu. "TNI melalui Babinsa selalu akan hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu kesulitan masyarakat yang ada di Desanya," pungkas Koptu H Pakpahan.
 
Aksi kedua personil Babinsa ini mendapat apresiasi dari warga Nagori Sibuntuon, merasa sangat terbantu dengan kehadiran Babinsa. "Terima kasih atas bantuan babinsa yang tak gengsi turun ke selokan. Pengerjaan menjadi lebih cepat. Kami berharap banjir tak menggenangi lagi di sini," ujar S. Munte, salah satu warga. (Penrem 022/PT/Rn)
Leave A Reply