Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (MEDAN), Pelaksanaan Apel Malam di laksanakan didepan Polsek Medan Helvetia yang di pimpin Pawas yaitu Panit Binmas Polsek Medan Helvetia Ipda Suparmin dan sebagai Padal Panit 3 Sabhara Polsek Medan Helvetia Aiptu A Nizar  Nasution, Medan (18/04/18).

Apel malam ini sebagai pelaksanaan Patroli Blue Light serta antisipasi 3 C di wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia.

Kegiatan ini di laksanakan dengan sasaran di daerah rawan yang diduga rawan Narkoba. Rawan 3 C serta sekaligus melaksanakan patroli sambangi ke perumahan dan objek Vital serta melakukan pemeriksaan terhadap pengendara kendaraan yang di temukan dan di anggap mencurigakan, baik itu Roda 2 dan Roda 3 serta Roda 4. Selain itu saling koordinasi kepada petugas pos kamling yang ada di wilkum Polsek Medan Helvetia.

Sekaligus menyampaikan pesan khamtibmas kepada masyarakat yang di temui dan koordinasi untuk saling menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia, serta tak lupa juga personil yang melakukan Patroli Blue Light dan Antisipasi 3C, saling memberikan nomor Hp yang mudah untuk di hubungi dan menghubungi.

Adapun personil yang di libatkan dalam kegiatan Patroli Blue Light serta Antisipasi 3 C yaitu :  personil gabungan dari Polsek Medan Helvetia yang terdiri dari Personil Sat Sabhara, Sat Lantas,  Sat Binmas, Sat Reskrim serta Sat Intel (Team Anti Begal) dengan jumlah kekuatan Personil 12 orang personil dan di dampingi 1 personil Provost dari Polsek Medan Helvetia.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol. Hj. Trila Murni. SH, kepada wartawan  mengatakan, bahwa  kegiatan Patroli Blue Light dan Antisipas 3C ini di laksanakan setiap hari selama 24 jam untuk mencegah terjadinya Curas, Curat dan Curanmor. Agar Kota Medan menjadi Kota yang Aman dan Nyaman, sehingga Masyarakat merasa terlindungi karena Polisi ada di mana-mana," ungkapnya mengakhiri. (Red)
Leave A Reply