Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Korban saat di Rumah Sakit

INTAIKASUS.COM – Warga Jalan Sekata, Gg.  Pelamboyan, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kamis (4/1) sekira pukul 10.00 Wib, mendadak geger dan heboh. Pasalnya, Hendra (36) yang keluar dari dalam rumahnya usai terdengar suara ribut oleh saksi, Hajijah (32), dan Raya (26), juga Dedi (33), melihat korban keluar rumah dengan kondisi paha sebelah kiri luka dan mengeluarkan darah.

" Saksi mendengar ribut-ribut dirumah korban, menurut keterangan saksi, setelah pertengkaran terjadi, korban keluar dari rumahnya dengan kondisi paha sebelah kiri yang luka dan mengeluarkan banyak darah dan sudah dalam kondisi lemas sambil meminta tolong kepada tetangga," sebut Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani SH MH.

Melihat korban sudah lemas, saksi-saksi  berusaha membantu korban dan mencarikan becak untuk membawa korban ke Rumah Sakit Sufina Aziz, kemudian korban dibawa bersama istrinya ke Rumah Sakit, namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan, dan korban meninggal dunia.

" Untuk luka hanya di bagian paha, negatif kemaluannya yang ke potong… Sekali lagi kami tegaskan negatif kemaluannya yang di potong, hanya luka di bagian paha," ungkap Kompol Revi.

Sambung orang nomor satu di Mapoksek Medan Barat ini, untuk kasusnya,  pihaknya sudah meminta keterangan saksi-saksi, dan melakukan olah Tkp guna proses lanjut,"  pungkasnya. (Int)

Leave A Reply