Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi SIK, memimpin apel persiapan malam penggantian Tahun yang diadakan di lapangan Polres Pelabuhan Belawan, Minggu Sore (31/12) pukul 17.00 Wib.

Dalam amanatnya AKBP Yemi Mandagi SIK, didepan para Anggota Polres Pelabuhan Belawan dan juga Anggota Polsek yang ada dijajaran Polres Pelabuhan Belawan, supaya benar benar menjalankan tugas pengamanan malam pergantian Tahun.

AKBP Yemi Mandagi SIK, juga meminta kepada seluruh personil yang ada agar berhati-hati.
" Waspada dalam menjalankan tugas dimalam pergantian tahun 2017 ini, serta jangan jaga dan jalan sendiri - sendiri dalam menjalankan tugas malam pergantian Tahun ini.

" Dan bila ada yang ingin mencelakakan jiwa Anggota jangan segan- segan beri tindakan tegas dan terukur, " tegas AKBP Yemi Mandagi SIK.

Usai memimpin apel malam pergantian Tahun,  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi SIK, yang genap berusia 43 tahun ditandai dengan perayaan Hari Kelahirannya (Ulang Tahun/Ultah) dihalaman Polres Pelabuhan Belawan.

Acara Ultah terlaksana cukup meriah penuh keakraban, turut dihadiri Walikota Medan Drs.Dzulmi Eldin, Camat Belawan Ahmad SP, serta sejumlah pejabat lainnya dan para personil Kepolisian yang ada di Polres dan jajaran Polres Pelabuhan Belawan. (Rina)
Leave A Reply