Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Padamean Hutahaean mengelar acara open house di rumahnya Jalan Rela, Kecamatan Medan Tembung, Rabu (3/1/2018) dalam rangkaian perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.

Acara yang berlangsung sederhana dan meriah itu dihadiri  sejumlah Kapolsek jajaran Polrestabes Medan, personil dan PNS Polsek Percut Sei Tuan, para kerabat dan keluarga Kapolsek, awak media cetak, media TV serta media online.

Sementara itu, para Kapolsek yang hadir diantaranya Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah L. Tobing; Kapolsek Medan Area, Kompol Hartono;  Kapolsek Patumbak, Kompol Yasir Hamadi; Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna;  Kapolsek Helvetia, Kompol Trila Murni dan Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu.

Pantauan wartawan sebelum acara dimulai para undangan disajikan makan dan minuman. Lalu dilanjutkan acara hiburan dengan music keyboard.

Dalam acara tersebut para Kapolsek secara bergantian menyanyikan lagu pilihannya dan diiringi dengan joget dari para undangan yang hadir.

Untuk mewakili wartawan, Mangampur Sormin juga mendapat kesempatan membawakan dua buah lagu daerah Batak.

Di sela-sela acara, Kapolsek Percut Seituan, Kompol Pardamean mengatakan acara ini dilakukan semata-mata untuk mempererat tali silaturahmi antara Kapolsek jajaran, para kerabat, keluraga dan awak media.

" Open house ini untuk mempererat tali silaturahmi. Apalagi kita belum lama ini sudah merayakan Hari Natal dan Tahun Baru," katanya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Wartawan Unit Polrestabes Medan, Iwan Suherman. Menurutnya,  acara ini semakin mempererat hubungan antar sesama khususnya wartawan dengan Polri.

" Polri merupakan mitra kerja wartawan. Dalam acara ini, kita semuanya berkumpul diantaranya para Kapolsek, personil kepolisian, kerabat, keluarga dan awak media untuk bersilaturahmi dan saling tukar informasi yang positif. Apalagi saat ini masih nuansa Tahun  Baru," ungkapnya. (Rn)

Leave A Reply