Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Staf Khusus Kasad Mabesad, Brigjen TNI Suherman, di dampingi Asren Kodam 1 Kol Inf A.C. Rumbayan beserta rombongan mengunjungi Batalyon Arhanudse 11/BS. Kunjungan perwira tinggi (Pati) Mabesad itu sekaligus meninjau lokasi rencana pembangunan Resimen Arhanudse, di Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (11/01/2018).

Kedatangan Brigjen TNI Suherman, di sambut oleh Damyon Arhanudse 11/BS Mayor Arh Tamaji beserta prajuritnya.
Danyon Arhanudse 11/BS Mayor Tamaji, mengatakan bahwa kedatangan Brigjen TNI Suherman dalam rangka peninjauan lokasi pembangunan Resimen Arhanud di Binjai. 

"Rencana pembangunan satuan baru Resimen Arhanud setingkat Brigif yang nantinya membawahi 2 Batalyon Arhanudse dan 1 Detasemen Rudal di wilayah Binjai, "jelas Danyon.

Danyon berharap semoga pembangunan Menarhanud ini dapat lebih meningkatkan peran satuan -satuan Arhanud di wilayah Kodam 1/BB, yang bertugas Pokok untuk melindungi Obyek vital Nasional dari ancaman serangan udara. 

"Komandan Resimen nantinya akan dijabat oleh seorang Perwira Menengah dengan pangkat Kolonel Arhanud," cetus Danyon.

Pamen TNI jebolan Akmil ini menambahkan lagi  bahwa nantinya satuan -satuan Arhanud yang sudah ada, akan diberikan atau mendapatkan Alutsista baru yang lebih canggih dan lebih jauh jangkauannya atau jarak capainya. 

"Dengan dibangunnya Resimen Arhanud tentunya dapat lebih optimal dalam memberikan perlindungan udara Nasional di wilayah Sumut dari setiap ancaman serangan udara," tandasnya.

Turut hadir menyambut Staf Khusus Kasad, jajaran Pemko Binjai, seperti Asisten I Pemko Binjai Otto Harianto, Asisten II Daniel Reza, Kabag Humas Kota Binjai Rudi Iskandar Baros St, Camat Binjai Timur Ardiansyah Pohan S. stp dan Kaban Kesbangpol Kota Binjai Nasrullah Effendi. (Rel)
Leave A Reply