Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Sebanyak 20 orang Sniper (Penembak Jitu) dari TNI AD, Paskhas AU menerima hadiah dari Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpaow. Pemberian hadiah itu atas upaya tugas yang baik dalam pelaksanaan pengamanan Pesta Ngundu Mantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan event lainnya.

Pemberian hadiah tersebut dilaksanakan di Panggung Prajurit usai acara Apel Bersama TNI-Polri dan Pemko Medan, Kamis (11/01/2018) siang.

" Saya dan bapak Pangdam I/BB bangga atas tugas yang dilaksanakan para Sniper TNI menjaga kekondusifan wilayah Medan, mereka -mereka ini prajurit terlatih, terbaik dan pantas diberi hadiah, "sebut Kapoldasu.

Diberitakan sebelumnya, ribuan personil TNI/Polri bersama aparatur sipil negara (ASN) Pemko Medan mengadakan apel bersama yang berlangsung di Lapangan Makodam I Bukit Barisan, Jalan Gatot Subroto KM 7,5 Medan, Kamis (11/01/2018). Kegiatan dengan thema "Sinergitas Mewujudkan Wilayah Medan Aman dan Damai ini merupakan bagian sinergitas dan kekompakan antara personil TNI, Polri, dan aparatur pemerintahan dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

" Harapannya dengan dilaksanakannya Apel Bersama ini tidak ada kendala dilapangan dan saling berkordinasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik, khususnya dalam Pilkada serentak TNI-Polri tetap menjaga netralitasnya, "ujar Pangdam I Barisan Mayjen TNI Cucu Somantri didampingi
Kapoldasu, Irjen Pol Paulus Waterpauw,
Kasdam 1/BB Brigjen TNI Teuku Benny Firmansyah, Pangkosekhanudnas III Medan Marsma Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr.(Han), Danlantamal I Laksma TNI Ali Triswanto, S.E.,M.Si, Kabinda Sumut Brigjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E.,M.M., Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin.

Pangdam I Bukit Barisan menegaskan hal terpenting dalam apel bersama ini sebagai wujud nyata bahwa TNI/Polri bersama ASN dalam melaksanakan tugasnya secara profesional terlebih lagi saat menjelang Pilkada tetap menjaga netralitas dan kondusifitas dilapangan.
"Kita harapkan Pilkada di Sumut aman dan kondusif, "harap Pangdam.

Hal senada juga dikatakan Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw, bahwa kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur atas sejumlah kegiatan event nasional yang berlangsung sukses di Sumatra Utara. Kesuksesan itu sendiri tidak terlepas dengan kekompakan seluruh instansi pemerintah, TNI dan Polri.

Diutarakan, Kapoldasu ada pun serangkaian kegiatan seperti kegiatan pesta ngunduh mantu putri Presiden Joko Widodo, perayaan natal dan pergantian tahun baru serta pendaftaran calon gubernur juga berjalan aman dan lancar.

" Sukses dan lancarnya kegiatan itu atas kekompakan dan solid para pimpinan instansi pemerintahan, TNI dan Polri beserta jajarannya sehinga dengan rasa nyaman dan aman meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahyeraan masyarakat di Sumatera Utara, "imbuh Kapoldasu.

Kapoldasu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel TNI-Polri atas perhatian dan kehadiranya. Hal ini merupakan barometer utama di wilayah Sumatera Utara.
Tepatlah melalui Apel Bersama TNI- Polri Kita Ciptakan Sinergitas Mewujudkan Wilayah Medan Aman dan Damai." Hilangkan sikap arogan yang dapat melukai hati masyarakat, jadilah suri tauladan bagi masyarakat dan jaga netralitas karena TNI-Polri sebagai alat Negara, "sebut Kapoldasu.

Acara dilanjutkan dengan berbagai permainan diantaranya Water Estapet, Tongkat Estapet, Holahop, Penjinak Bom dan Melepas Ranjau.

Hadir dalam acara apel bersama Pangdam 1/BB Mayjen TNI Cucu Somantri, Kasdam 1/BB Brigjen TNI Teuku Benny Firmansyah, Pangkosekhanudnas III Medan Marsma Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr.(Han), Danlantamal I Laksma TNI Ali Triswanto, S.E.,M.Si, Kabinda Sumut Brigjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E.,M.M., Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S. M.Si, Para Asisten TNI-POLRI dan Danyonmarhanlan I Belawan, serta para Dansat dan Danyon (Rn)
Leave A Reply