Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Guna mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Batalyon Raider 100/PS Kodam 1/BB dan Polres Binjai, melaksanakan" Safari Jum'at Barokah", Jum'at (05/01/2018). Kegiatan Jum'at Barokah ini dilaksanakan bersama masyarakat Binjai di Mesjid-Mesjid yang ada di Kota Binjai.

Kegiatan Safari Jum'at ini pertama kali dilaksanakan Danyon Raider 100/PS Mayor Inf Lizardo dan Kapolres Binjai AKBP Donald Simanjuntak

Dalam Kegiatan Safari Jum'at, Danyonif Raider 100/PS dan Kapolres Binjai memberikan himbauan Kamtibmas kepada Jamaah Sholat Jum'at di Masjid tentang situasi kamtibmas di wilayah Binjai.

" Safari Jumat ini sebagai wahana Batalyon Raider 100/PS dan Polres Binjai untuk lebih mendekatkan diri langsung kepada masyarakat, memberikan himbauan Kamtibmas juga untuk melihat situasi wilayah warga yang ada di desa." Tujuannya sangat sederhana agar keberadaan kami dapat dirasakan oleh warga masyarakat," ungkap Danyonif Raider 100/PS.

Diakhir kegiatan Danyon Raider 100/PS dan Kapolres Binjai memberikan bantuan berupa pasir dan semen agar pembangunan masjid yang sedang berjalan cepat selesai. Keduanya berharao kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling peduli dan peka dilingkungannya masing- masing sehingga dapat menciptakan suasana yang nyaman dan aman di lingkungan tempat tinggal." Dibutuhkan keterlibatan segala pihak demi mewujudkan situasi yang aman dan nyaman," tandas Kapolres. (Red)

Leave A Reply