Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Sebagai wujud kepeduliannya dengan masyarakat Kota Medan yang kurang mampu, Ringroad City Walk (RCW) bekerja sama dengan Yonkav 6/NK melalui Program Ringroad City Walk Peduli memberikan bantuan kepada masyarakat tidak mampu yang berada dilingkungan Vihara Pagoda Mas Komplek Cemara Hijau, Jln. Metal, Rabu (03/01/2018).

Adapun bantuan yang diberikan sebanyak 380 paket bantuan sembako terdiri dari 1 karung beras 30 Kg dan 1 liter minyak makan yang di bagikan ke 380 orang warga kurang mampu dan Warakauri.

Pemberian sembako Ini adalah merupakan wujud Ringroad City Walk bekerjasama dengan Yonkav 6/NK dalam rangka program bakti sosial Ringroad City Walk Peduli terhadap lingkungan sekitar wilayah.
Pimpinan Ringroad City Walk di dampingi Danyonkav 6/NK Letkol Syamsul Arifin, S.E. M.Tr. (Han), mengatakan bahwa dalam kegiatan ini merupakan program bakti sosial Ringroad City Walk Peduli yang rutin dilakukan setiap tahun. Program itu juga merupakan komitmen Ringroad City Walk untuk meringankan beban masyarakat miskin.

Sementara itu, Danyonkav 6/NK Letkol Syamsul Arifin, S.E. M.Tr.(Han),  menyampaikan bahwa kegiatan Ringroad City Walk Peduli ini adalah sebagai Upaya Kodam I/BB khususnya Yonkav 6/NK untuk memberdayakan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya secara dini sesuai dengan sistem pertahanan semesta diantaranya melalui metode pembinaan Teritorial dengan melaksanakan Bakti TNI yang merupakan program lintas sektoral antara TNI dengan Instansi terkait khususnya Ringroad City Walk yang dilaksanakan secara terpadu dan berkesinambungan

" Kegiatan bakti sosial ini juga dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar serta untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi di masing-masing, maka Satuan Non Kowil Yonkav 6/NK membantu atas kelancaran kegiatan Ringroad City Walk, "sebut Danyinkav 6/NK. (Red)
Leave A Reply