Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM Polsek Medan Labuhan tengah melakukan penyelidikan terhadap sesosok mayat Mrs X yang beberapa hari kemarin mengambang di Sungai Deli Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan.

" Kita masih melakukan penyelidikan terkait dengan penemuan mayat itu, saat di ketemukan, kondisi mayat cukup menggenaskan yang hanya ‎menggunakan celana pendek warna hitam dan memakai pakaian dalam/BH warna biru krem, dan tidak memakai baju." ujar  Kasat Reskrim AKP Yayang Rizki Pratama kepada wartawan saat dikonfirmasi, Rabu (3/1).

Lanjut AKP Yayang menjelaskan, korban yang di perkirakan berkulit sawo matang, dengan tinggi 157 cm, dan berumur lebih kurang 30 tahun, saat ditemukan di tubuh korban terdapat luka di pinggang belakang  2 bekas luka dan 1 luka di kepala.‎

"‎ Belum tahu, apakah korban tewas di bunuh. Kita masi melakukan penyelidikian. Untuk jenazahnya dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi. Saat ditemukan di sungai, jasad korban dalam keadaan telungkup mengapung dan tersangkut tumpukan sampah," terangnya. (Red)

Leave A Reply