Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Untuk mempererat sinergitas TNI-Polri dan unsur Forkopimda Kota Medan, Kamis (11/01/2018), para  personel TNI-Polri dan ASN serta Pemko Medan melaksanakan olahraga senam bersama di Lapangan Apel Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto KM 7,5 Medan.

Hadir pada kegiatan ini, Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri. S. Sos, Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw, Danlantamal I Laksamana Pertama Ali Triswanto, Pangkosek Hanudnas IIi, Danlanud Soewondo, Kapolrestabes Medan, Walikota Medan, Dzulmi Eldin, dan para pejabat Kodam I/BB, Poldasu, serta Pemko Medan.

Dari amatan intaikasus.com, usai apel dilanjutkan dengan senam bersama tiga orang instruktur wanita cantik dan bertubuh tambun.

Dengan alunan musik, para prajurit TNI dari tiga matra, personel Polri dan ASN Kodam I/BB serta PNS Pemko Medan ini pun  langsung semangat bersenam ria.

Tak ketinggalan juga, Pangdam I/BB, Kapoldasu, Danlantamal, Pangkosek Hanudnas, Danlanud Soewondo, Kapolrestabes Medan dan Walikota Medan juga turut bersenam ria mengikuti instruktur. (Rn)
Leave A Reply