Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Pelaku pembantaian dengan sadis terhadap satu keluarga di Jalan Panglima Polem Ujung, Gp. Mulia Kecamatan Kutaalam  Banda Aceh, berhasil diringkus.

Penangkapan terhadap Iwan Maulana yang ditenggarai sebagai pelaku pembuhan sadis tersebut dilakukan oleh jajaran Tim Buru Sergap Sat Reskrim Polres Deli Serdang di Bandara Kuala Namu, Rabu sore sekitar pukul 17.30 WIB.

Penangkapan itu, tentu sebuah berita yang menggembirakan, karena kasus pembantaian itu sangat mengejutkan dan menjadi perbincangan masyarakat dalam dua hari terakhir, tak hanya di Banda Aceh tapi juga seluruh pelosok Indonesia.

Pelaku tertangkap berkat cepatnya informasi dan koordinasi yang dilakukan oleh Polda Aceh dan Polda Sumatera Utara untuk mempersempit pelarian Iwan Maulana. Dan benar saja, kerjasama itu membuahkan hasil dengan tertangkapnya yang bersangkutan sebelum sempat mengudara untuk melarikan diri.

Sebagaimana diberitakan  sebelumnya, satu keluarga keturunan yang masing-masing bernama Tjie Sun alias Asun (48), istrinya  bernama Minarti (39) dan anak laki-lakinya bernama Cal Tietosng (7) ditemukan di ruko yang menjadi kediamannya pada Senin sekitar pukul 22.00 WIB.

Meskipun sudah berhasil menangkap Iwan Maulana, polisi masih terus melakukan pengembangan untuk mengungkap motif dan kemungkinan adanya pelaku lainnya.

Sampai berita ini dilansir, sang jagal sadis masih diperiksa intensif di Mapolres Deli Serdang sebelum nantinya dikirim ke Polresta Banda Aceh untuk pengusutan lebih lanjut. (Net)

Leave A Reply