Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Kodam 1 Bukit Barisan menggelar Farawell Golf Kasdam Brigjen TNI Teuku Beny Firmansyah dan Brigjen TNI Tiopan Aritonang. Kegiatan olahraga golf yang diikuti petinggi TNI di Sumbagut ini digelar di Lapangan Golf Bukit Barisan Country Club Medan Tuntungan, Sabtu (13/01/2018) pagi.

Turut hadir pada kegiatan itu diantaranya, Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri.S.Sos, Brigjen Tiopan Aritonang (Kasdam lama)  Brigjen TNI Teuku Beny Firmansyah, Danlantamal I Laksma TNI Ali Triswanto, S.E.,M.Si, Pangkosekhanudnas III Medan Marsma Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr.(Han), Danlanud Soewondo,Kolonel (Pnb) Daan Sulfi, S.Sos, M.Si, Aster Kasdam I/BB, Aslog, Asintel Kolonel Inf Maulana Ridwan, Para Danrem sejajaran Kodam 1/BB, Dandim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herqutanto, Danyon Armed 2/105 Letkol Arm Heri Pujiyanto, S. Sos, Danyonkav 6/NK Letkol Kav Syamsul Arifin. SE. M. T. r (han), Danyon Zipur 1/DD Letkol Czi Rielman Yudha, Danyon Arhanudse 11/BS Mayor Arh Tamaji, S. Sos, Danyonif Rider 100/PS Mayor Lizardo, para Dansat, Dandim, Danpomdam 1/BB, Dandenpom 1 /5 dan sejumlah para perwira TNI AD, AU dan AL serta Dirut BUMN dan Bank, serta para Ibu Persit KCK Kodam 1/BB.

Farawell Golf Brigjen TNI Tiopan Aritonang dan Kasdam 1/BB Brigjen TNI Teuku Beny Firmansyah ini juga diisi dengan hiburan musik dan hadiah menarik bernilai ratusan juta dari door prize.

Kegiatan yang berlangsung meriah ini diawali dengan pemukukan bola golf oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri dan dilanjutkan dengan permainan.

Pangdam 1/BB Mayjen TNI Cucu Somantri. S. Sos, menyebutkan bahwa digelarnya kegiatan olahraga bersama Farewell Golf ini untuk melepas Brigjen TNI Tiopan Aritoanang dan menyambut Kasdam 1/BB yang baru Brigjen TNI Teuku Beny Firmansyah, agar pejabat baru bisa beradaftasi dengan anggota dan lebih mengenal satuan lain ataupun sebagai sarana silaturahmi.

" Intinya bagi saya olahraga bersama ini agar menjaga kebugaran tubuh biar tetap sehat dan juga sebagai sarana untuk meningkatkan hubungan talisilaturahmi, "kata Pangdam 1/BB. (Rn)
Leave A Reply