Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Panglima Kodam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri mengundang dan mengajak para pegolfer untuk menjajal Lapangan Golf Bukit Barisan Country Club di Jalan Medan-Pancurbatu Km 17, Desa Tuntungan, Kecamatan Namorih, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumut.

Pangdam I/BB melakukan hal ini karena beberapa alasan. Pertama, lapangan ini sudah seutuhnya  dikelola Kodam I/BB,  sehingga faktor keamanan dan kenyamanan para pemain dijamin tidak akan ada masalah.

" Lapangan ini sudah seutuhnya dikelola Kodam I/BB. Jadi, kalau para pegolfer ingin bermain di sini, sebut saja nama Pangdam, pasti akan dapat diskon," ucap Mayjen TNI Cucu Somantri, sembari bersendagurau dalam sambutan nya diacara Farewell Game Golf Kasdam I/BB dari Brigjen TNI Tiopan Aritonang kepada Brigjen TNI Teuku Beny Firmansyah, Sabtu (13/1/2018).

Hal lain yang menjadi pertimbangan adalah, lapangan golf ini punya karakteristik yang tidak dimiliki lapangan golf lain di seputar Kota Medan, maupun Provinsi Sumut umumnya.

" Saya sudah keliling lapangan golf di Medan ini. Ternyata tak ada yang sebaik dan sebagus di sini. Selain area yang luas dan masih banyaknya vegetasi pohon berusia puluhan tahun sehingga menambah apik suasananya, lapangan ini juga memiliki iklim udara yang relatif sejuk," ungkap Pangdam I/BB.

Tak hanya itu, ucap Pangdam lagi, yang paling utama adalah, lapangan ini merupakan yang pertama di Provinsi Sumut, dan layout design-nya dirancang langsung oleh Jack W Nicklaus, pemegang rekor 18 kali juara PGA Tour.

"Jadi, saya lihat tadi ada di antara pegolf yang memakai baju Jack Nicklaus. Nah, itu orang yang merancang lapangan golf ini. Selain mempromosikannya kepada para pegolfer, saya harapkan pengelolaan lapangan ini bisa lebih baik ke depan, sehingga dari lapangan ini akan lahir atlet-atlet golf yang bisa mengharumkan nama Provinsi Sumut, baik di tingkat regional, nasional, maupun internasional," sebut abituren Akmil 1984 ini.

Seperti di acara Farewell Game Golf Kasdam I/BB ini, misalnya. Pangdam I/BB mengaku bangga dengan Ketua Panitia, Komandan Pomdam I/BB Kolonel Cpm Sudarma Setiawan yang telah menyuguhkan acara dengan sukses dan lancar.

" Terima kasih kepada Pak Sudarma dan para mitra lainnya yang telah berkontribusi besar dalam pengadaan doorprize. Jadi, sengaja saya pilih Danpomdam I/BB sebagai ketua panitia, karena Polisi Militer ini punya kelebihan dibandingkan institusi militer lainnya. Dia bisa menertibkan kalangan sipil, di samping kalangan prajurit tentunya. Jadi, dekat-dekatlah dengan Polisi Militer," ucap Pangdam I/BB yang disambut tepuk tangan dari para hadirin yang hadir.

Acara Farewell Game Golf Kasdam I/BB ini selain memperebutkan hadiah utama berupa tiga unit mobil, masing-masing Al New Pajero Sport, Mitsubhishi Xpander, dan Al New Honda Mobilio, juga ada rumah, sejumlah sepeda motor, lemari es, televisi, dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Tak cuma itu. Hadiah doorprize-nya juga cukup menggiurkan. Di antaranya, satu unit sepeda motor yang berhasil disabet istri Dandim 0204/Deliserdang, Samsung S8, kompor gas dua tungku, dispenser, rice cooker, dan hadiah  lainnya. (Red)
Leave A Reply