Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban gudang Amunisi dan Senjata prajurit yang ada Batalyon Arhanudse, 11/BS diperiksa. Pemeriksaan sekaligus pengecekan gudang senjata dan amunisi ini dilakukan oleh Tim Paldam 1/B. Hal ini guna memastikan kelengkapan materil khususnya munisi dan senjata.

Tim Paldam memberi arahan bagaimana cara merawat amunisi dan senjata. Selain itu, tim juga melakukan pengecekan seluruh amunisi yang ada si gudang Batalyon Arhanudse.

Tim menekankan agar petugas gudang senjata dan munisi betul-betul mempedomani prosedur tetap pengamanan senjata dan administrasinya, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena pengamanan gudang senjata dan munisi merupakan bagian yang sangat penting dan tidak bisa dianggap main-main.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka merealisasikan pelaksanaan pengamanan Material, khususnya Gudang Senjata dan Munisi Batalyon Arhanudse 11/BS. "Jangan sampai ada senjata yang keluar tanpa sepengetahuan Komando dan penjaga gudang, Gudang Senjata dan Munisi agar penjaga gudang,"tegas salah seorang tim. (Red)

Leave A Reply