Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Korban ledakan kembang api saat diboyong personel Satpol PP Medan.

INTAIKASUS.COM – Suasana gembira malam pergantian tahun di Kota Medan berubah menjadi duka bagi dua orang warga asal Belawan. Diko dan Mutia, terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius setelah terkena ledakan kembang api di Lapangan Merdeka Medan, Senin (1/1/2018) tepat jam 00:00 Wib dinihari.

Informasi dihimpun, keduanya terkena ledakan kembang api saat menyaksikan detik-detik malam pergantian tahun yang diselenggarakan Pemko Medan di Lapangan Merdeka.

Sementara itu, Kiki sepupunya Diko,  mengatakan, bahwa keduanya memang berada cukup dekat dengan kembang api saat puncak pergantian tahun.

Malam itu, panitia perayaan sebenarnya telah menyiapkan satu area di Lapangan Merdeka Medan sebagai lokasi peledakan kembang api tepat 00.00 WIB. Sayang, area itu hanya dipagari tali untuk membatasi warga agar tidak mendekat.

" Kami lagi nonton, tiba-tiba meledak. Kena matanya, kami gak tahu, Diko dan Mutia mengalami luka di bagian mata dan tangan. Keduanya kemudian dilarikan personel Satpol PP ke ambulans untuk selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Jalan Wahid Hasyim, Medan," kata Kiki.

Pada puncak pergantian tahun dinihari tadi, ada satu paket kembang api yang memiliki ledakan cukup kuat, hingga mengejutkan para pengunjung, karena getarannya sampai ke tenda dan panggung utama.

Informasi diperoleh, paket kembang api itu bukan disediakan Pemko Medan, tetapi sumbangan dari pihak ketiga. (Net)
Leave A Reply