Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM Warga Jalan STM tepatnya di depan sekolah SDN 060812, Kelurahan Sitirejo II, Kecematan Medan Amplas, sontak mendadak  heboh dengan temuan mayat pria di dalam angkot 64.

Informasi dihimpun  menyebutkan, mayat tersebut ditemukan pada Rabu (9/1) pagi sekira jam 6.30 Wib, oleh salah satu warga bernama Sangkot Hasibuan (55), warga Jalan STM Komplek SDN 060812, Kelurahan Sitirejo II, Kecamatan Medan Amplas.

Begini ceritanya, pagi itu Sangkot yang mau membuka pintu pagar sekolah merasa heran ada angkot terparkir didepan sekolah anak SD. Tapi tiba -tiba saksi melihat seorang tergeletak di dalam angkot.

Selanjutnya, Sangkot pun membangunkannya,  setelah beberapa kali dipanggil tak juga terbangun, curiga dengan keadaan itu lalu Sangkot pun menghubungi Rosdiana (57) selaku Kepling III Kel. Sitirejo II, Kec. Medan Amplas.

Namun setelah diperiksa ternyata orang yang ada didalam angkot tersebut sudah menjadi mayat, warga yang mengetahui ada mayat dalam angkot langsung heboh dan berdatangan.

Setelah memastikan orang yang di dalam angkot itu telah tewas, lalu Kepling menghubungi Polsek Patumbak. Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke RSU Bhayangkara Medan dengan menggunakan mobil Patroli.

Kaposek Patumbak Kompol Yasir Ahmadi saat dikonfirmasi mengatakan, mayat tersebut saat ditemukan warga dalam kondisi terlentang didalam angkot bagian depan. Saat ini mayat korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk kepentingan pemeriksaan sebab-sebab kematiannya.

" Identitas mayat setelah dilakukan pemeriksaan  bernama B. Purba Hasiholan Sinurat (60) seorang sopir angkot dan sementara ini alamat mayat tersebut belum diketahui dengan jelas," Kata Kapolsek.

Lanjutnya lagi mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara korban tewas diduga karna mengidap penyakit jantung," pungkas  Yasir. (Udn)

Leave A Reply