Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM Rian Lubis (27) warga Jalan Marindal Pasar III, Gg, Suka Tenang, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak, terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian Polsek Patumbak. Pasalnya, ia kedapatan mencuri sepeda motor milik korbannya, Lasria Hasibuan (48) penduduk Jalan Jaya No. 40, Kelurahan Sudirejo II, Kecamatan Medan Kota, Selasa (2/1) sekira pukul 09.30 Wib.

Saat itu, korban datang ke toko Loundry miliknya di Jalan Bajak II, Kelurahan Harjosari II dengan mengendarai sepeda motor miliknya dan melihat pelaku sedang duduk di tembok warung yang tidak jauh dari toko Loundry milik korban. Lalu, korban memarkirkan kendaraannya di depan toko Loundry, setelah korban beres-beres di tokonya, korban keluar dari toko dan melihat pelaku sudah membawa sepeda motor miliknya.

Melihat itu, lalu korban berteriak 'maling' sambil mengejar pelaku dan korban menarik pegangan belakang sepeda motornya, sehingga pelaku terjatuh, warga yang mendengar jeritan tersebut langsung mengejar dan membogem pelaku hingga babak belur.

Kapolsek Patumbak melalui Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Ainul Yakin kepada wartawan membenarkan penangkapan tersangka pelaku curanmor.

" Benar, kita telah mengamankan seorang tersangka pelaku curanmor. Pihaknya telah melakukan cek olah TKP, dan meminta keterangan saksi-saksi, serta melakukan penyitaan  barang bukti, dan memintai keterangan tersangka," katanya, Rabu (3/1).


" Saat di periksa, kepada penyidik tersangka mengakui perbuatannya. Bahkan tersangka mengakui juga pernah melakukan pencurian sepeda motor dilokasi berbeda," sebut Aiptu Yaqin.

Terhadap tersangka,  sambung Yaqin lagi,  pihaknya sudah melakukan tindakan dengan melengkapi penyidikan, mengirim berkas ke JPU, dan melakukan pendalaman terhadap lokasi lain TKP pencurian.
Atas perbuatannya, tersangka dikenakan pasal sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 ayat 1 Kuhpidana," pungkasnya.  (Net)

Leave A Reply