Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM – Modus operandi Kejahatan Narkoba kian canggih, untuk itu dibutuhkan personil Polisi diwilayah  yang tangguh dan profesional, Senin (8/1).

Diera "perang candu" dewasa ini membutuhkan kemampuan yang luar biasa dari pihak Polisi dan itu dapat dilakukan oleh personil Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat.

" Oleh karena itu pengungkapan kasus tindak pidana Narkoba oleh Sat Narkoba Polres Metro Jakbar patut diapreasiasi," ujar pengamat keamanan dan sosial yang juga dosen Fisipol UKI, Sidratahta Mukhtar.

" Dalam hal ini, sudah sepatutnya Kapolri memberikan apresiasi, dan penghargaan yang setinggi tingginya atas keberhsilan personil Polri di Satuan Narkoba Polres Metro Jakbar," tegasnya.

Sidratahta Mukhtar memaparkan, bila melihat dampak yang ditimbulkan  Narkoba akan menyebabkan ribuan masyarakat, khususnya anak - anak remaja, dan anak muda menjadi korban hingga meninggal dunia.

Oleh karena itu, dalam konteks pengungkapan kasus kejahatan Narkoba dapat dikatakan Polisi melakukan jihad melawan pelaku kejahatan narkoba, dan Sudah sewajarnya mendapatkan perhatian masyarakat atas keberhasilan Polri di Jakarta Barat.

Menurut keterangan Ahli Sidratahta Mukhtar, Tanpa dukungan masyarakat, maka kejahatan narkoba akan tetap muncul, seiring dengan meningkatnya jenis kejahatan lintas negara itu.

" Sebab Indonesia khususnya Jakarta sebagai sasaran peredaran dan juga tempat produksi narkoba juga," tandasnya. (Net)

Leave A Reply