Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Kapolres Binjai AKBP  Donald P. Simanjuntak, Sik di dampingi PJU Polres melaksanakan Coffee Morning dengan ORMAS / OKP sekota Binjai di ruangan VIP Polres Binjai, Rabu (10/01/2018), pukul 09.30 Wib.

Dalam acara coffee morning tersebut, Kapolres Binjai berpesan kepada ketua-ketua OKP/ ORMAS untuk dapat bekerja sama dengan Polri untuk dapat sama-sama menjaga agar situasi di Kota Binjai tetap aman dan kondusif.

Kapolres Binjai juga mengingatkan bahwa Polres Binjai tidak akan segan-segan untuk menindak tegas bagi siapa saja yang melakukan tindakan yang bertentangan dengan undang-undang.

Kapolres juga berpesan untuk tidak gampang terpengaruh oleh berita-berita Hoax khususnya yang berhubungan dengan SARA.

Untuk selanjutnya, Kapolres Binjai juga memberikan kesempatan kepada peserta coffee morning untuk dapat memberikan saran dan masukan kepada Polres Binjai.

Dalam acara tersebut,  beberapa perwakilan memberikan saran dan masukan, antara lain :

- Ketua LIRA Ir. H. Ashari memberikan saran dan dukungan kepada Polres Binjai untuk selalu siap membantu Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif di Kota Binjai serta mendukung Polri untuk memberantas Narkoba di Kota Binjai.

- Ketua KNPI Kota Binjai  Arif Rahman menghimbau kepada seluruh OKP Kota Binjai untuk dapat merapatkan barisan di tahun politik sekarang ini.

Selesai perwakilan memberikan saran dan masukan, selanjutnya  Kapolres Binjai AKBP  Donald P. Simanjuntak, Sik mengucapkan terima kasih dimana dalam acara coffee morning tersebut seluruh OKP / ORMAS yang ada di Kota Binjai mendukung penuh tugas Polri dalam menciptakan situasi yang tetap kondusif di Kota Binjai.

Acara coffee morning selesai pada pukul 11.00 Wib, dilanjutkan foto bersama. (Rel)

Leave A Reply