Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COMKapolda Sumut Hadiri Acara Pergantian Malam Tahun Baru di Lapangan Merdeka Medan. 

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw didampingi Wakapolda Sumut, Irwasda Polda Sumut dan Pejabat Utama Polda Sumut hadiri acara pergantian malam tahun baru di Lapangan Merdeka Medan, (31/12/2017).

Acara ini turut di hadiri oleh Walikota Medan Bapak Drs T.Dzulmi Eldin, unsur Forkompimda Sumut, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Perayaan pergantian malam tahun baru 2018 tersebut diisi dengan berbagai hiburan dan berlangsung meriah. Antusias masyarakat mulai dari anak kecil hingga orang dewasa tampak memadati Lapangan Merdeka Medan.

Gelar perayaan pergantian malam tahun baru turut dihiasi dengan pentas kembang api yang puncak meriahnya berlangsung pukul 00.00 Wib.

Kapolda Sumatera Utara mengucapkan Selamat Tahun Baru 2018 dan berterimakasih kepada seluruh warga Kota Medan yang telah berpartisipasi aktif sehingga perayaan pergantian malam tahun baru dapat berjalan aman dan kondusif.

Hal ini tidak terlepas dari peran serta semua elemen, fungsi, baik TNI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta seluruh masyarakat Sumatera Utara.

" Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh warga Kota Medan agar kami dapat menjalankan tugas dengan baik sehingga kedepannya Kota Medan semakin aman dan kondusif", ujar Kapolda Sumut. (Red)
Leave A Reply