Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM – Aksi penikaman hingga tewasnya, Hendra (36) warga Jalan Sekata, Gg.  Plamboyan, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kamis (4/1) sekira pukul 10.00 Wib saat dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit, akhirnya diringkus.

Pelakunya ternyata istri korban sendiri yakni Hajijah (32) yang saat ini sedang diperiksa petugas Kepolisian Polsek Medan Barat.

Informasi dihimpun, peristiwa itu bermula dari pertengkaran pasangan suami istri (pasutri), Hendra dan Hajijah yang disaksikan tetangga korban, Raya (26), Dedi (33).

Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani Sik menjelaskan, sekira pukul 08.00 wib, saksi 1 mendengar ribut-ribut dirumah korban, menurut keterangan saksi, setelah pertengkaran terjadi, sekira pukul 10.00 wib korban keluar dari rumahnya dengan kondisi paha sebelah kiri yang luka dan mengeluarkan banyak darah dan sudah dalam kondisi lemas sambil meminta tolong kepada tetangga.

" Melihat korban sudah lemas, Saksi-saksi  berusaha membantu korban dan mencarikan becak untuk membawa korban kerumah sakit Sufina Aziz, kemudian korban dibawa bersama istrinya ke Rumah Sakit , namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan, dan korban meninggal dunia. Personil kepolisian Medan Barat langsung turun dan mengadakan olah TKP untuk pengembangan dan korban akan dilakukan visum oleh tim inafis," beber Kapolsek.

Tambah Kompol Revi menegaskan, bahwasanya tidak benar dengan beredarnya berita korban tewas karena kelamin nya dipotong oleh istrinya. "Pastinya, hanya luka tikam dipaha kiri korban dan pelaku yakni Hajijah sedang dalam pemeriksaan lidik lebih lanjut oleh petugas," kata  Kompol Revi.

Menurut sumber, pelaku dalam pertengkaran itu menuduh suaminya berselingkuh. Tidak bisa menahan emosi, pelaku kemudian mengambil pisau dapur dan langsung menghujamkannya ke selangkangan korban, dan mengenai paha sebelah kirinya.

" Kita baru tahu motifnya setelah korban dibawa ke Rumah Sakit. Anak korban yang perempuan, cerita kalau ibunya‎ menuduh korban selingkuh sama iparnya," kata Diki warga sekitar kepada awak media, Kamis (4/1/2018).

" Kami tidak yakin koran selingkuh, karena orangnya baik sekali, kalau istrinya ini memang cerewet, cemburuan. Apalagi iparnya itu janda, dan belum punya anak," ucapnya. (Net)

Leave A Reply