Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Safari sholat subuh berjama'ah dari Masjid ke Masjid telah di gaungkan oleh Korem 022/PT yang di dukung sepenuh nya oleh MUI kota Pematang Siantar, dan Kab. Simalungun beserta seluruh Tokoh Ulama Siantar dan Simalungun. Kali ini Safari Sholat Subuh kembali di laksanakan di Masjid Al-Huda komplek Rindam l/BB Jalan Bangau Sitalasari Pematang Siantar, Sabtu (6/1/2018).

Menurut panitia pelaksana Drs Hamzah Purba kegiatan safari Sholat subuh berjamaah ini sangat baik dan akan menambah rasa ukhuwah dan kasih sayang, kegiatan ini adalah murni niatan nya untuk ajang silaturahim dan saling berinteraksi khusus nya, Antara Pemimpin dan Ulama yang langsung terjun di tengah masyarakat yang saat ini umat islam harus bersatu dan merapatkan ukhuwah melalui kegiatan memakmurkan Masjid.

Pada kesempatan ini,  Danrindam l//BB Kolonel Inf Zainudin sangat berterimakasih kepada seluruh komponen masyarakat yang mendukung acara Safari sholat subuh….ini adalah Awal kita untuk selanjut nya kita harus tetap istikomah dalam rangka menggerakkan umat untuk memakmurkan Masjid…terutama dengan safari sholat subuh berjamaah ini pahala nya besar sekali, bahkan Insha Allah akan mendatangkan Rahmat dari Allah SWT dan akan menghindarkan kita dari perbuatan maksiat.

Alustad H.Tuah Sirait,MA Dosen UIN Sumatera Utara sebagai pentausiah menghimbau supaya kita rapatkan Ukhuwah Islamiah. Untuk meraih surga…Agar umat islam tidak terombang ambing dan menjadi korban politik. Karena umat Islam itu banyak tapi belum kompak dalam mengimplementasikan Al qur'an itu sendiri. pada kesempatan safari sholat subuh ini sebagai Imam adalah Ustad H. Rafi'i Nasir, BA Ketua Umum Ipqoh Kota Pematang Siantar. yang membaca surah Alhujurat dengan syahdu dan khusyu…..

Pada Safari Sholat subuh kali ini dihadiri tidak kurang dari 500 orang jamaah dan perajurit siswa Secaba Secata dan dihadiri oleh seluruh tokoh ulama dan organisasi kemasyarakatan kota Pematang Siantar dan Simalungun. 

Tampak hadir di safari sholat subuh kali ini Danrem 022/PT Kolonel Arm H. Koirul Hadi,SE, Ketua Umum Mui Kota Pematang Siantar KH. Drs. H. Ali Lubis, Ketua Lptq Kota Pematang Siantar H. Ridwansyah putra, Dirut PDAM Tirtanadi H. Badri Kalimantan, SE,MM.

Acara di lanjutkan dengan sarapan Nasi Gurih bersama di Serambi Masjid Al-Huda Komplek Rindam l/BB.

Semoga Safari Sholat subuh dari Masjid ke Masjid ini bisa konsisten dan rutin di laksanakan dan dapat sebagai ajang silaturahmi dan niat yang murni Para ulama dan umaro untuk dekat dengan umat dan rakyat nya,  Barokallohu Fiikum. (Rel)
Leave A Reply