Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Teka-teki dukungan Hanura di Pilgub Sumut terjawab sudah. Hanura akhirnya memberikan dukungannya pada pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah. 

Hal ini membuat pasangan ini ditopang 60 kursi DPRD Sumut.

Pengurus DPP Partai Hanura yang juga ketua tim Pilkada Harry Lontung Siregar memastikan hal tersebut. "Hanura ke Edy," kata Harry, yang dikonfirmasi Minggu (7/1/2018).

Menurut Harry, keputusan Hanura telah dibuat. Ia memastikan dukungan Hanura bukan ke Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus. "Ke Edy. Kan saya yang mengantar, saya ketua tim Pilkada," terangnya.

Keputusan dukungan Partai Hanura ke Edy - Ijeck ini tertuang dalam surat DPP Partai Hanura tentang Persetujuan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut. 

Dalam surat yang ditandatangani Ketum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura, Syarifuddin Sudding, tertulis nama Edy Rahmayadi sebagai calon Gubsu dan Musa Rajekshah sebagai calon Wagubsu.

Dengan merapatnya Hanura ke Edy-Ijeck, maka ada 6 parpol yang mendukung pasangan ini dengan komposisi 60 kursi DPRD Sumut. (Rel)

Leave A Reply