Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Sebagai bentuk upaya penanganan Natal 2017 dilakukan pihak kepolisian dengan penempatan personil Pam Natal 2017 di wilkumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kushin Dwihananto SH SIK Mhum, Sabtu (23/12) sekira pukul 16.45 Wib, melakukan pengecekan personil.

Selain pengecekan kesiapan Pam, Kombes Pol Mardiaz, juga melakukan kunjungan terhadap pengurus gereja, yang sifatnya silaturahmi.

Pada kunjungan itu, Kapolrestro Jaksel Kombes Pol Mardiaz Kushin Dwihananto SH SIK Mhum didampingi DanDim Jaksel Letkol Arh Adji Prasetyo Nugroho, dan Wakapolrestro Jaksel AKBP Budi Sartono, Sik MSi yang di dampingi oleh PLH Kapolsektro Keb. Baru Kompol H Budi Setiadi SH MH, Waka Polsek Kompol Alam Nur SH, Kanit Intelkam Kompol Febri SE dan Kanit Bimas Kompol Teguh Sukmawati.

Dari jumlah 117 Gereja yang melaksanakan ibadah Natal 2017, adapun Gereja yang di kunjungi yakni, Gereja Kristen Indonesia (GKI) di Jalan Panglima Polim I No.50A, Gereja Santo Johanes Penginjil di Jalam Melawai Raya No.197 Kel. Kramat Pela Keb.  Baru, Gereja Effatha di Jalan Melawai Raya Kel.  Melawai Keb. Baru, dan Gereja Maria Perawan Ratu di Jalan Suryo No.62 Kel.  Rawabarat.

Dalam kunjungan dan silaturahmi rombongan Kapolres Metro Jakarta Selatan, bertemu dengan para pengurus gereja, sekaligus menyampaikan arahan, untuk tetap berkordinasi dengan anggota yang ada di Pos Gereja.

Kemudian, arahan Kapolrestro Jaksel, agar melakukan sterilisasil gereja sebelum giat di mulai, lalu mempersiapkan Metal Detector untuk Internal Gereja, antisipasi orang-orang yang gerak geriknya mencurigakan, serta tetap berkordinasi dengan anggota Polri yang di Pospam.

Terhadap para jemaat gereja, Kombes Pol Mardiaz juga mengingatkan agar para jemaat untuk tidak membawa tas yang besar ke dalam gereja. Kemudian, lokasi perparkiran kendaraan jemaah harus ditata dengan tertib di seputaran Gereja. Giat kunjungan Kapolrestro Jaksel beserta rombongan akhirnya selesai sekira pukul 17.50 Wib. (Rn)
Leave A Reply