Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM – Mendadak heboh, para pekerja Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Putri Hijau, Kecamatan Medan Barat beserta warga dan pelanggan yang ada di sana, berlarian ketakutan. Pasalnya, seseorang tak dikenal diduga hendak membakar SPBU dengan melemparkan bom molotov, Selasa (19/12/2017) dinihari tadi.

Pecahan bom molotov berserakan tepat di bawah tempat pengisian galon minyak tersebut, sempat mongobarkan api. Beruntung, api berhasil cepat diredam, setelah beberapa pegawai dan petugas keamanan langsung menyemprotkan racun api.

‎" Dinihari tadi bang kejadiannya. Ada orang naik kereta tiba-tiba melemparkan bom molotov," kata seorang pagawai SPBU yang enggan menyebutkan namanya.‎ Amatan wartawan di lokasi, Selasa (19/12/2017) siang, terlihat petugas Polsek Medan Barat bersama dengan tim Labfor cabang Medan, melakukan olah TKP di SPBU Jalan Putri Hijau, Kecamatan Medan Barat.

Sementara itu, Kapolsek Medan Barat, Kompol Revi Nurvelani SH SIK MH, saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan aksi percobaan pembakaran SPBU tersebut. "Ya benar, saat ini kita masih tangani. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, polisi mengamankan barang bukti bom molotov dan memberi garis polisi di areal SPBU. Polisi juga mengaku akan melakukan pengejaran terhadap pelaku yang belum diketahui identitasnya itu," ujarnya.

Lanjut Kapolsek menyebutkan, "kasusnya masih kita selidiki dan dalami," tandasnya. (Int)

Leave A Reply