Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM Niat hendak menyalip mobil truk yang ada didepannya,  Muliandi Purba (30) warga Dusun V Jln. Setia Budi No. 52 A, Kel Helvetia Medan Sunggal tewas mengenaskan dengan kepala pecah setelah terlindas truk, di Jalan Veteran Pasar VIII, Desa Manunggal Kec. Labuhan Deli Kamis, (07/12/17) pukul 13.30 wib.

Korban tewas dengan kondisi mengenaskan setelah isi kepala korban pecah dan otak korban tercecer dijalan dengan darah segar mengalir deras di lokasi kejadian.

Lalu lintas yang semula lengang menjadi padat merayap mengerubungi lokasi tabrakan maut yang menewaskan korban tersebut.

Sementara supir truk tersebut adalah Suparlan (57) warga Dusun VI A,  Pasar IX Desa Manunggal,  Kec. Labuhan Deli,  diketahui saat tengah mengemudikan laju kendaraannya dari arah Marelan menuju Medan.

Dibelakang truk tersebut diketahui pasti korban tengah ingin memotong mobil truk Hino merah dengan BK 9263 UA dari sebelah kiri truk. Namum naas, dari arah yang sama dimana korban hendak menyalip, terdepat sepedamotor lain melaju di posisi kiri truk tersebut. Akibatnya, stang kiri sepedamotor bersenggolan dengan sepedamotor lainnya, menyebabkan korban oleng dan terjerembab masuk kekolong truk yang sedang melaju kencang.

breekk !! terdengar suara dentuman benda keras menghantam sesuatu. dan ternyata, diketahui korban sudah tak bernyawa dengan kondisi kepala sudah tak utuh lagi paska terlindas ban mobil truk Hino yang penuh muatan.
Saat ini mobil truk sudah diamankan ke Kayu Putih bersama sepeda motor guna identifikasi dan proses lebih lanjut. (Net)
Leave A Reply