Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Panitia Natal Dokumen Sumatera Utara berkerja sama dengan YSKI dan RSU Royal Prima mengadakan Bakti Sosial  bertempat di Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (23/13/2017).

Acara Bakti sosial ini digelar dalam rangka menyambut Hari Natal 25 Desember 2017 dan menyambut datangnya tahun Baru 2018. Bakti sosial pemberian pengobatan gratis untuk warga Kecamatan Medan Belawan khususnya warga Medan Utara.

Seperti pemeriksaan kesehatan gratis, pemberian kacamata kepada Manula secara gratis, pemberian makanan tambahan untuk menambah giji bagi balita dan anak anak seluruhnya serba gratis. Pengobatan gratis tersebut sebanyak 500 orang, pemberian kacamata gratis kepada Manula sebanyak 500 orang, pemberian makanan tambahan kepada 1000 orang anak anak balita dan pemberian makanan tambahan dan obat obatan kepada 1000 orang anak anak usia 7 tahun hingga 12 tahun.

Namun sayangnya Bakti Sosial yang diadakan oleh Panitia Natal Dokumen yang bekerja sama dengan YSKI dan Rumah Sakit Umum Royal Prima ini tidak dihadiri oleh Camat Medan Belawan maupun Lurah Kelurahan Belawan Bahari.

Ketua Pelaksana Indra B Hutauruk didampingi Drg Annita dan Eddy Suwarno menuturkan "sangat puas karena warga yang berobat gratis sangat antusias".
Antusiasme warga yang berobat ini menandakan bahwa masyarakat Kota Medan ini ingin selalu sehat, terutama saat akan merayakan Natal 25 Desember 2017 dan menyambut datangnya Tahun Baru 2018. (Int)
Leave A Reply