Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM –Kepolisian Sektor Percut Sei Tuan melaksanakan giat bakti sosial  membersihkan (gotong royong) selokan – selokan di sepanjang Jln. Letda Sujono Medan. Jum’at (22/12/17) pukul 08.00 s/d  pukul 10.30 wib.

Kegiatan dilaksanakan dengan melibatkan personel Polrestabes Medan yang dipimpin oleh Wakapolrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja, SIk Personel Kodim 0201/BS, dan  juga turut dihadiri oleh Wakil Walikota Medan Ir. Akhyar Nasution.

Kegiatan tersebut merupakan program kerja Polrestabes Medan untuk mengantisipasi musibah banjir di wilayah Kota Medan dalam rangka menyambut perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Disisi lain kegiatan dimaksud juga untuk meningkatkan sinergitas antar instansi pemerintah di jajaran FKPD Kota Medan dalam rangka pelayanan kepada masyarakat.

" Sekitar pukul 10.30 WIB kegiatan diakhir dengan melaksanakan istirahat dan makan bersama di Mapolsek Percut Sei Tuan, situasi aman terkendali,"  ucap Kapolsek Percut Seituan Kompol Pardamean Hutahaen,SIK. (Red)
Leave A Reply