Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM – Sambut Natal dan Tahun Baru 2018, Mapolrestro Jakarta Selatan beserta jajaran, Sabtu (16/12) sekira pukul 08.00 Wib, bertempat di halaman Mapolrestro Jaksel Jalan Wijaya II No. 42, Keb. Baru, menggelar apel bersama dalam rangka Kebhinekaan dan Cipta Kondisi 'Ops Lilin Jaya 2017'.

Apel bersama dalam rangka Kebhinekaan dan Cipta Kondisi ini di ikuti oleh 800 peserta apel sebanyak 850 Orang terdiri dari, TNI, Pol PP, Satpam, Bhabinkamtibmas, Senkom, Pokdarkamtibmas, Citra Bhyangkara, Saka Bhayangkara, FKPM, dan dihadiri diantaranya, Walikota, Dandim 0504, para PJU Res jaksel, para Kapolsek.

Dalam apel tersebut, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum sebagai inspektur upacara apel pada sambutan dan arahan mengatakan, sebagai Polisi harus selalu bersinergi dalam melaksanakan deteksi dini, mengidentifikasi permasalahan yang berpotensi menganggu kamtibmas.

KBP Mardiaz juga menambahkan, agar lebih meningkatkan kewaspadaan, dan meningkatkan daya cegah, daya tangkal dan penanggulangan terhadap berbagai bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah masing-masing.

" Apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kpd TNI, Pol PP, Satpam, FKPM Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara, Saka Bhayangkara, yang selalu bersinergi dalam menjaga Mamtibmas di wilayah Jakarta Selatan," ucap KBP Mardiaz.

Sambung KBP Mardiaz, menjelang natal dan tahun baru, masyarakat yang merayakannya juga diajak untuk menghormati perayaan tersebut.  "Mari kita hormati saudara saudara kita yang akan merayakan Natal dan berikan bantuan kelancaran dan keamanan dalam beribadah," ungkap KBP Mardiaz. (Rel)

Leave A Reply