Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Piket Binmas Polsek medan baru, Aiptu Juani dan Bripka Irwan Silitonga menolong ibu yang melahirkan tepat di depan Hotel Merlin, Gatot Subroto, Rabu (27/12/2017) Pukul 04.30 wib.

Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu, SH,SIK,MH mengatakan, Ini bentuk pelayanan tugas kepolisian dengan hati sehingga tidak terbatas pada tugas pokok bersifat rutin.

" Sesuai dengan amanat Kapolda Sumut dan Kapolrestabes medan bahwa Polisi Ada di tengah-tengah masyarakat  melayani dengan hati," ujar Kompol Victor.

Lanjutnya mengatakan, pada saat petugas Binmas melintas di Jalan Gatot Subroto, melihat ibu-ibu yang kesakitan mau melahirkan. Petugas langsung membantu ibu Siagian memberikan pertolongan dengan membawa ke Puskesmas dan akhirnya ibu itu melahirkan normal dengan jenis kelamin Laki-laki," beber Viktor.

Kemudian, lanjutnya lagi mengatakan, Piket Binmas berkordinasi dengan pihak Puskesmas dan Kelurahan dan diserahkan ke Dinas Sosial.

"Jadi intinya, ini bentuk pelayanan kepada masyarakat dengan hati. Itulah tugas yang harus  kami lakukan," ungkap Kompol Victor. (Red)

Leave A Reply