Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Rayakan Natal tahun 2017, ratusan undangan menghadiri acara open house di rumah Dinas Kapolda Sumut Drs Irjen Paulus Waterpauw, Senin (25/12/2017) di Jalan Walikota No. 2 Medan, Sumatera Utara.

Berbagai macam kuliner khas Sumatera Utara mulai dari makanan dan minuman juga tampak tersaji apik dan dinikmati para undangan.

Tampak hadir Gubernur Sumut, Walikota Medan, Pangdam I/BB, unsur Forkompimda Sumut, tokoh masyarakat serta tokoh agama, para pimpinan SKPD, PJU Poldasu, Kapolres dan Kapolsek, DPD RI Parlindungan Purba, DPR RI Junimart Girsang, serta ratusan awak media online, cetak dan televisi.

Selain itu, para undangan juga dihibur dengan lagu-lagu tradisional sampai lagu-lagu mancanegara serta Trio Teratai dari anggota Brimobdasu.

Kapolda Sumut juga turut menyumbangkan sebuah lagu berjudul Sio Mamae bagi para undangan.

" Selamat Hari Ibu, inang dan opung-opung," kata  Kapolda usai membawakan sebuah lagu.

Selain lagu asal Papua, Kapoldasu juga turut melantunkan lagu Batak berjudul "Anakku Naburju".

Dengan lapal batak yang kental dan suara serak-serak basah, Kapoldasu  saat  membawakan lagu Batak itu membuat para undangan tertegun.

Sebelumnya, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw beserta Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Roma Waterpauw br Pasaribu mengadakan acara kebaktian bersama bertempat di rumah Dinas Kapolda Sumut, Senin (25/12/17) pukul 08.00 Wib.

Acara kebaktian ini turut dihadiri Ikatan Mahasiswa Papua serta jemaat Gereja GPIB dan GKI.

Kapolda Sumut dalam sambutannya mengatakan bahwa perayaan Natal jangan hanya dilihat dari aspek seremonial semata, namun harus ditempatkan dalam konteks peringatan yang memperkokoh iman bagi seluruh umat Kristiani.
Sehingga damai dan kasih Natal dapat dirasakan disetiap sendi kehidupan," pungkasnya. (Red)
Leave A Reply