Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Soemantri beserta rombongan meninjau secara langsung kesiapan pelaksanaan Pos Pengamanan TNI-Polri dalam rangka perayaan Malam Natal dan Tahun Baru 2018 di Kota Medan, Minggu (24/12/2017) malam.

Adapun tempat ibadah umat Nasrani yang ditinjau yakni Gereja GPIB Jalan Diponegoro dan Gereja Katedral di Jalan Pemuda Medan.

Pantauan awak media ini, Pangdam 1/BB Mayjen TNI Cucu Soematri didampingi Wakapoldasu Brigjen Pol Agus A, Walikota Medan Drs Zulmi Eldin, Asintel Kodam 1/BB Kol Inf Maulana Ridwan, Dandim 0201/BS Kol Inf Bambamg Herqutanto, para Asisten Kodam I/BB, para Kabalakdam I/BB, Kasatbrimob Poldasu Kombes Pol Zulfikar, Kapolresta Medan Kombes Pol Dadang, dan Kasatlantas Polresta Medan langsung memantau Pos Pam yang ada dan ibadah umat Nasrani.

" Saya berharap pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan lancar sesuai harapan yang kita inginkan, kami sangat berterima kasih atas kunjungan Pangdam 1/BB dan Wakapolda serta lainnya karena telah peduli dengan kegiatan malam Natal ini, "ucap salah seorang Pendeta. (Red)

Leave A Reply