Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM – Tiga anak ABG (Anak Baru Gede) ini nekat membegal sepeda motor di Jln. SM. Raja, tepatnya di atas Flay Over Amplas, Rabu (29/11/2017) sekira pukul 23.30 Wib.

Merasa di begal, Muhammad Iqbal Pratama, (21) beralamat di jalan Garu VI, Gg. Melayu No. 59,  Kel. Harjosari I Kec. Medan Amplas, ini langsung membuat laporan ke Polsek Patumbak, dengan No Lp / 913 /XI/2017 /POLRESTABES MEDAN/SPK B/SEK PATUMBAK tgl 30 November 2017.

Informasi yang di himpun  media ini, ke tiga anak ingusan ini sudah merencanakan untuk berbuat aksi begal dengan menggunakan martil (palu) dan mencari mangsa di Jln.  SM. Raja tepatnya di atas Flay Over Amplas.

Awalnya mereka dari ujung Serdang keluar dengan mengendarai sepeda motor milik teman nya bernama Mario Sianturi dengan berboncengan 3. Yang menjadi jocky Jonathan Tarigan alias Natan (16).  Dari ujung Serdang dgn berbonceng 3 para bocah ini menuju Pasar XII.

Sebelumnya Daniel Sitorus (17), pelajar ini mendapat telepon dari Rizki untuk ketemuan dipasar XII, ketika menuju ke psr XII,  Tsk Bertiga dituntun / diarahkan ketemu di Jln.  Balai Desa PSR XII dekat pos PP untuk bertemu dengan 2 orang teman Tsk Lain nya yaitu Rizki Silitonga dan David Manurung alias Josua (DPO).

Setelah Bertemu dengan Tsk Riski Silitonga dan David Manurung (DPO), selanjutnya ketiga Tsk lalu menuju jembata flay over Ampalas untuk melakukan Aksi Begal. Setelah berada di atas jembatan bertemu dengan Korban incaran yang sedang mengendarai sepeda motor Merek Yamaha Aerox Bk 3381 AHE, dari arah Medan  tujuan Tanjung Morawa.

Begitu melihat korban incaran, Tsk Jonathan selaku Joki sepeda motor langsung memepet korban, Tsk Jonatan mencabut kunci sepmor korban yang mengakibatkan laju sepeda motor korban terhenti.

Setelah itu tersangka Mario Sianturi (18) memukul kepala Korban dengan mengunakan Martil / palu . Kemudian Tsk Riski Silitonga dan Tsk David Manurung membawa kabur sepeda motor milik korban ke arah Medan, sedangkan  Tsk Jonathan, Daniel,  Mario, melarikan diri kearah Pasar XII.

Kapolsek Patumbak Yassir Ahmadi, SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin kepada wartawan menjelaskan, Jum'at (1/12/17). Berdasarkan informasi dari korban dan masyarakat team bersama gabungan orang Armed melakukan penyisiran di daerah Pasar 12 dan pada saat melintas yang di duga Tsk kabur setelah melihat team dan di lakukan pengejaran lalu penangkapan pada saat akan melarikn diri.

" Team beserta orang Armet pun berhasil mengamankan 3 tersangka begal yakni, Jonathan Tarigan (16), warga Desa Ujung Serdang, Kec. Tanjung Morawa, Deli Serdang. Mario Josua Sianturi (18) bersetatus Pelajar, warga Jln. Ujung Serdang,  Kec. T. Morawa. Kab Deli Serdang. Dan Daniel Sitorus (17) juga pelajar, warga Jln. Ujung Serdang, Kec. T. Morawa Kab. Deli Serdang.

Untuk yang masi kita kejar dan sudah kita kantongi identitasnya adalah David Manurung (18), warga  Pasar V Patumbak II (DPO),  lalu Riski Silitonga (17), warga Pasar V Patumbak II (DPO).

Dari tangan tersangka kita mengamankan 1 Unit Sepeda Motor Merek Honda Fit X warna Hitam Les warna putih tanpa No  polisi. Untuk ketiga tersangka di kenakan KUHPidana 365 "tandas  Yaqin. (Dn. Baruz)

Leave A Reply