Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Menjelang perayaan Natal dan akhir Tahun 2017 ini, Polres Labuhanbatu menyiapkan Pos Pengamanan mudik di beberapa titik lokasi. Pos Pengaman tersebut direncanakan di beberapa titik lokasi yang cukup rawan lalu lintas. 

Ada sebelas titik Pos pengamanan yang akan dibuat. Di antaranya pos pam di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Aekanopan, Aek Natas dan Berangir). Kabupaten Labuhanbatu (Simpang Kompi, Aeknabara). Untuk di Labuhanbatu Selatan (Kotapinang) dan lainnya yang benar-benar perlu untuk dibuat Pos Pengamanan.

" Kegiatan dalam upaya represip yang sebelumnya sudah dilakukan dalam rangka menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Labuhanbatu," ungkap  Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH SIK melalui Kasat Lantas AKP Sawangin.

Dalam razia rutin yang digelar Satlantas Polres Labuhanbatu, petugas akan selalu menindak  pengendara bermotor yang tidak melengkapi berkas-berkas maupun melanggar peraturan yang sudah ditetapkan. 

" Melakukan penindakan terhadap kenderaan yang berpotensi laka dengan melakukan pemeriksaan surat - surat kenderaan dan sim pengendera," ujarnya  tegas.

Tingkat Laka Lantas di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu di tahun 2017 ini, menurut penuturan AKP Sawangin turun 26%. Karena ditahun 2017 ini, Satlantas Polres Labuhanbatu tetap gencar-gencarnya melaksanakan razia rutin di seluruh titik wilayah hukum Polres Labuhanbatu yang cukup rawan dengan Laka Lantas maupun yang rawan dengan kemacetan.

" Di tahun 2016, angka kecelakaan 20-25 orang yang tewas tiap bulannya, untuk tahun 2017 ini mengalami penurunan 26%. Kita juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya para orang tua agar senantiasa mengingatkan untuk tetap disiplin dalam mengendarai kendaraan bermotor," imbuh AKP Sawangin. (Int)

Leave A Reply