Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM – Mendadak heboh, warga jalan Starban Gang Mantri,  Kecamatan Medan Polonia,   dengan adanya aroma tak sedap seperti bau bangkai dari dalam rumah seorang warga keturunan Tionghoa yang bernama Pucung (64),   beralamat di Jalan Sentosa Drien Rampak, Kelurahan Drien Rampak, Kecamatan Johan Pahlawan kabupaten Aceh barat, Sabtu (2/12/17) jam 17:15 WIB.

Merasa curiga dengan tenciumnya aroma tak sedap warga pun melaporkanya pada Kepala Lingkungan Jalan Balai Desa yang bernama Ismanto (50) kemudian warga bersama Kepala Lingkungan mendobrak pintu rumah tersebut.

Setelah pintu terbuka terlihatlah mayat seorang lelaki yang diketahui bernama Pucung sedang duduk diatas kursi plastik dalam kondisi telah membusuk. Selanjutnya Kepala Lingkungan melaporkan kejadian ini pada Polsek Medan Baru yang langsung terjun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan memasang garis polisi.

Usai melakukan olah TKP,  jenazah yang telah menghitam itupun langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Jalan Wahid Hasyim Medan untuk di outopsi.

Menurut saksi warga sekitar, bernama Surbakti  (53) mengatakan bahwa "Pucung memang selama ini tinggal di Gang Mantri sebatang kara dan tak pernah ada terlihat sanak famili yang datang berkunjung kerumahnya. Kurasa penyebabnya karena sakit itu bang…dia memang kurang bermasyarakat," ucapnya.

Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu SIK,SH,MH, pada wartawan  mengatakan bahwa penyebab kematian diduga karena sakit yang menahun yang tidak kunjung sembuh. Keluarga korban saat ini berada di Aceh dan telah di hubungi dan sedang dalam perjalanan menuju Medan.

" Tak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Saat ini jenazah masih disemayamkan di ruang jenazah Rumah Sakit Bhayangkara sambil menunggu kedatangan pihak keluarga," ungkap  Kapolsek. (Red)

Leave A Reply