Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Jalan Sipetang- Sibulanbulan rusak parah sepanjang lebih kurang 2 kilometer, hal ini terlihat sangat memprihatinkan mengingat masyarakat Sibulanbulan yang kebanyakan petani dan anak sekolah.
Selama hampir satu tahun ini sangat menderita diakibatkan rusaknya jalan utama dari Sibulanbulan ke Sipetang dan sebaliknya. kondisi jalan tersebut sangat hancur dan tidak ada jalan alternatifnya.

Hasil pantauan Intaikasus.com, keberadaan jalan ini sangat strategis, bilamana terjadi gempa bumi atau jalan longsor antara Sarulla ke Sipetang maka jalan Sibulanbulan ke Sarulla bisa sebagai jalan alternative, demikian juga sebaliknya.

Sementara itu, salah seorang pengguna jalan bernama Khoir (40), kepada awak media ini mengatakan," kondisi jalan  ini sudah sangat rusak bang, seperti kubangan kerbau dan sawah, sudah sangat perlu dan mendesak untuk dilakukan perbaikan oleh Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara," katanya.

Lanjutnya lagi mengatakan, karena jalan ini adalah urat nadi masyarakat Sibulanbulan dalam mengantar jemput hasil bumi ke Onan dan merupakan jalan utama untuk ke sekolah dan ke pasar. (Ridho Hutasuhut)
Leave A Reply